Tanah Kavling Carangki Land

Tanah kavling carangki land

Tanah kavling carangki land

Maros merupakan kabupaten yang tahun ini mendapatkan piala adipura , perkembangan kabupaten maros sangat signfikan di pimpin oleh bupati yang cerdas dan merakyat.

maros merupakan kabupaten yang bertetangga dengan kota makassar sehingga perkembagan kota makassar mempunyai dampak secara tidak langsung ke kab maros,  itu bisa dilihat dengan infrastruktur jalan menuju kedua kota ini sudah sangat mendukung , begitu pula dengan gowa yang merupakan kabupaten yang bertetangga dengan kota makassar.

sekarang sudah kita rasakan perkembangan infrastruktur seperti jalan yang sudah menghubungkan ke tiga kota ini, makassar,gowa dan maros yang menjadi jalur alternatif ketika di pusat kota makassar macet.

sekarang sangat mudah orang dari maros mau ke gowa tanpa perlu ikut macet dan begitupula sebaliknya, sehingga akses menuju ketiga kota ini sudah makin mudah di jangkau.

makin mudahnya akses ketiga kota ini membuat perkembangannya sangat signifikan dan berdampak dari pertumbuhan pembangunan yang terus maju di kota maros dan gowa sehingga area ini bisa  mempunyai punya nilai investasi yg sangat tinggi apalagi sudah ada proyek kota mamminasata yang merupakan pengembangan kota baru di pertemuan tiga kota ini, yakni makassar, maros dan gowa.

salah satu jenis investasi yang tepat untuk melihat dan merespon perkembangan ketiga kota ini yaitu investasi properti, nah untuk itu kami menawarkan lokasi tanah kavling di daerah maros area pasar carangki yang merupakan akses alternatif menuju gowa yang masih termasuk  tanah kavling yang murah dengan harga yang dipasarkan dan sangat tepat untuk berinvestasi.

lokasi kami tanah kebun sehingga bebas banjir dan alas surat sudah SHM ,dari jalan beton hanya kurang lebih 200 m dan di area sekitar sudah banyak pemukiman warga, sudah bisa langsung di banguni rumah permanen maupun rumah kayu, listrik sudah masuk ke lokasi dan sudah banyak area kavling yang juga di pasarkan di sekitarnya.

BURUAN UNIT TERBATAS HANYA 22 KAVLING………..

silahkan hubungi kami segera , siapa cepat dia dapat

Tanah kavling carangki land

Tanah kavling carangki land

Tanah kavling carangki land

Tanah kavling carangki land

About perumahanmakassar

Perumahan Makassar salah satu blog yang akan memberikan info perumahan yang ada di makassar dan sekitarnya
This entry was posted in Tanah Kavling carangki Land and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment